World Class University
Frequently Asked Questions

MEDIA & KOMUNIKASI

FAQ MEDIA & KOMUNIKASI

Platform Media Komunikasi

Laman Tim Peningkatan Reputasi UGM dan media lain yang dilanggan oleh Tim Peningkatan Reputasi UGM dari Pihak Ketiga, misal, iklan cetak pada terbitan THE dan QS atau iklan digital pada website THE dan QS.

Tim Peningkatan Reputasi UGM juga membangun dan mengelola laman Sustainable Development Goals (SDGs). Laman tersebut sesungguhnya direncanakan untuk platform media komunikasi SDGs Center UGM. Sayangnya, saat FAQs ini disusun, platform tersebut belum dapat dikelola oleh SDGs Center UGM. Karena Tim Peningkatan Reputasi UGM berkepentingan erat dengan informasi yang dimuat pada laman SDGs untuk kebutuhan pemeringkatan THE University Impact Ranking dan Greenmatric, laman SDGs saat ini terus dikembangkan dan dikelola oleh Tim Peningkatan Reputasi UGM.

Nomor telepon meja dari sambungan Telkom (regular seperti sambungan nomor telepon rumah) yang dapat dihubungi dari luar UGM adalah (0274) 6491964

Nomor telepon meja dari sambungan VOiP yang dapat dihubungi dari nomor internal UGM adalah 82824 dan 82823. Sambungan VOiP juga dapat dihubungi dari luar UGM dengan menambahkan nomor tujuan telepon menjadi 64982824 dan 64982823. Namun, sambungan VOiP sering menemui kendala jika dihubungi dari luar UGM. Meskipun demikian sambungan VOiP dapat lancar digunakan untuk menghubungi nomor dari luar UGM dengan menambahkan angka 0 sebelum nomor tujuan, misal, jika menelepon nomor seluler nomor tujuan menjadi 008112951715.

Terdapat dua nomor seluler (corporate number atas nama UGM) yang dimiliki oleh Tim Operasional yaitu 08112951715 (saat ini digunakan oleh koordinator) dan 08112951714 (saat ini digunakan oleh bendahara/PUMK).